20 Gambar HD Modifikasi Rx King Thailook Style Terbaru 2020

Modifikasi Rx King Thailand yang lebih dikenal dengan Thailook, banyak inspirasi dan gaya tersendiri antara modifikasi Rx King Thailand dan Indonesia, mulai dari modifikasi indonesia yang menggunakan ban besar dan pelek lebar lalu untuk modifikasi RX Thailand lebih ke DragStyle menggunakan ban kecil serta ceper.

Jika kalian ingin mengaplikasikan gaya Thailook untuk jenis motor RX King lebih baik untuk acara kontes modifikasi saja atau ikut lomba drag race, sepertinya kalian jika modif seperti model Rx thailook cukup pegel dan kayanya sering ditilang Polisi.

Modifikasi Yamaha Rx King thailand style mempunyai ciri khas terondol, namun tidak mementingkan keamaan berkendara.




Tapi perbedaan yang mencolok antara Yamaha Rx-King indonesia dan Thailand tentu bisa dilihat dari bentuk sang raja jalanan agak bentek atau rata dari posisi depan dan belakang.

Maksudnya tidak ada bagian yang lebih tinggi dari posisi depan, atau simplenya kondisi motor lebih tinggi bagian stang depan.

Biasanya Modifikasi RX king Thailook menggunakan Stang Ninja 150RR ori atau bisa gunakan stang jeping variasi (sesuaikan).

Lalu pada bagian kaki kaki bawah motor, cenderung lebih pendek meskin tren dengan ban lebar atau besar, menggunakan pelek ring 17 inci mulai ramai lagi sekarang.

Lalu pada baguan knalpot, meskipun banyak yang menggunakan knalpot kolong atau racing, akan tetapi bikers baron lebih memilih knalpot standar bobok. Suara akan lebih adem dan nyaman di telinga..

Cara Modifikasi Rx King Thailook Style

Jika kamu pemula dan bingung ingin memodif motor kesayangan kamu, Bang baron akan memandu kalian supaya tidak salah dan motor king kamu akan terlihat lebih keren dan rapih

1. Tentukan Konsep


Sebelum memulai modifikasi motor, baiknya tentukan dahulu konsep apa yang akan kamu pakai misalnya pemilihan warna Rx King dan aksesoris yang ingin dipakai, tentunya ini sangat penting agar motor kamu terlihar rapih dan keren.

2. Knalpot Racing atau Standar


Biasakan sebelum menggunakan knalpot kolong Rx King terlebih dahulu cek jalan sekitar rumah dan lingkungan, agar tidak terlalu menyusahkan kamu saat berkendara, apalagi jika kamu memiliki rumah dikomplek yang banyak polisi tidurnya, kan sediihh... Mengakalinya yakni dengan knalpot standar, kamu bisa bawa bengkel knalpot lalu minta untuk di bobok standar.

3. Pelek palang atau Pelek Jari Jari


Ada 2 pilihan yang bisa kamu aplikasikan pada motor kesayangan kamu, ingin menggunakan pelek palang atau pelek jari jari, tapi kebanyakan musim 2020 ini mayoritas pengguna motor RX King menggunakan pelek jari jari lebar dan ban besar juga. Pilihan di kamu genkk...

4. Stang Ninja 150RR


Biasanya untuk pengguna RX Thailook menggunakan stang kawasaki ninja, lebih pendek dan nyaman tentunya, kita tahu stang motor bawaan motor king cukup panjang dan tinggi. Wajib kalo ini biar ngga nyikut kawan hahaha...

5. Lampu depan


Banyak pilihan lampu yang bisa kamu gunakan supaya lebih enak dilihat dan tentunya wajib taat peraturan lalu lintas, gunakan lampu original kotak atau bulat agar lebih simple dan rapih atau juga bisa lampu pesek yang model kecil biasanya banyak jualan di toko spare part.

6. ARM atau Lengan ayun


Biasanya para pengguna RX king mengganti Arm variasi pada motornya supaya lebih terlihat maju untuk ban belakang dan terlihat lebih gagah dan garang.

7. Spakbor depan


Bisa kamu gunakan spakbor Yahama MX atau Vixion agar lebih simple dan minimalis, tapi spakbor Rx King bawaan juga keren jika ukuran ban motor kamu lebar dan besar.

8. Jok Motor


Jika sudah bagian bawah kita kembali bagian atas, kamu bisa mengganti sarung jok lalu di papras agar terlihat lebih tipis menyesuakan tank motor atau mengganti jok model perahu untuk RX king yang sekarang lagi tren..

9. Shok Belakang


Selain menggunakan shok original Rx King kamu juga bisa gunakan shok tabung variasi yang berwarna, supaya lebih keren dan gagah.. Namun jika kamu lebih ingin suspensi enak, kamu bisa gunakan Shok GL100 atau GL max yang terkenal empuk dan enak dipakai jarak jauh.

10. Mesin Bore up


Jika ingin lebih menantang adrenalin kamu bisa melakukan Bore up mesin RX King atau Oversize lebih gampang kamu bawa ke bengkel motor khusus yang ngerti mesin yaa, jangan bawa bengkel ke tukang ganti Oli wkwkwk .

Mungkin itu saja dulu gimana caranya modif RX King supaya lebih keren dan rapih, jika kamu ada tambahan silahkan tambahkan di komentar yaa geas...

Penutup


Mungkin itu saja dulu gimana caranya modif RX King supaya lebih keren dan rapih, jika kamu ada tambahan silahkan tambahkan di komentar yaa geas...






Modifikasi rx king thailook modif cara gambar yamaha sederhana thailand simpel style kumpulan motor tapi keren


Modifikasi simpel rx king simple full variasi motor thailand yamaha di thailook kontes instagram jok tangki knalpot lampu belakang drag foto hitam harga jual mesin striping stiker modif 


Baca juga: 25 Gambar HD Modifikasi RX King Bandung Style Terbaru 2020

LihatTutupKomentar